Saturday, May 6, 2017

Barakallah Fii Umrik - Terimakasih atas Doa dan perhatiannya



Terimakasih atas perhatian dan doa yang sudah disampaikan....

Banyak orang yang beranggapan bahwa hari lahir (milad) adalah hari istimewa. Hari yang perlu dirayakan, mungkin dengan pesta atau mentraktir keluarga atau rekan kerja.

Ketika umur seseorang bertambah bukan berarti saatnya untuk bersenang-senang.
Melainkan kita harus bermuhasabah, bukan malah kita mengadakan pesta hura – hura dengan biaya yang besar. Ketika ada seseorang yang sedang merayakan hari kelahirannya sebaiknya kita ucapkan doa “Barakallah fii umrik” bukan hanya sekedar ucapan selamat.  Jika kita mendoakan dengan doa insyaalah kita akan mendapatkan keberkahan dari Allah atau semoga diberkahi Allah. Karena sebaik – baiknya ucapan Ucapan adalah doa.

Untuk itu kita harus memberikan ucapan berupa doa kepada seseorang yang sedang merayakan hari kelahirannya, seperti keluarga, saudara, maupun teman dekat anda.


sekali lagi saya sampaikan terimakasih... jangan lupa besok kamis 1 juni kita libur  horeeee (perasaan sudah libur terus ane .... sttttt) .... oh iya selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan ... semoga ibadah puasa kita diterima Allah ... Amin

Baca selengkapnya :

https://ucapanselamatulangtahun123.blogspot.co.id/2016/07/ucapan-ulangtahun-dalam-islam.html
 

0 comments: